Sapi Kurban Amanah Bersama
Jual Sapi Kurban Paling Lengkap & Terpercaya

Jual Sapi Kurban 2014

Pantauan Harga Sapi Kurban 2014

Pantauan Harga Jual Sapi Kurban 2014. Penjualan sapi kurban selalu menarik untuk dicermati . Berdasarkan dari pantauan amanah bersama, harga hewan kurban sapi kemungkinan naik dibandingkan dengan tahun 2013 lalu. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah kekurangan pakan ternak yang dialami oleh para peternak yang diakibatkan oleh kekeringan yang panjang. Selain itu karena tingkat permintaan yang tinggi menjelang hari  raya idul kurban 2014 dan kenaikan BBM di tahun lalu.

Penjualan Hewan Kurban Sapi Tahun 2013 NaikMemang, Jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya maka harga jual hewan kurban  sapi tahun 2014 naik sedikit dibandingkan tahun lalu . sebagai contoh jika yang biasanya per ekor harga sapi 12 juta tahun lalu, untuk tahun 2014 ini sedikit mengalami kenaikan menjadi 14 juta per ekornya .

Seiring dengan itu perang harga mulai dilancarkan oleh para pedagang sapi kurban besar mupun kecil . Salah satu triknya adalah dengan memberi potongan harga jika membeli lebih dari 1 ekor . Ada juga yang memberi pelayanan layaknya seperti di showroom mobil . Pedagang ini merekrut SPG agar bisa menarik pembeli untuk membeli hewan sapi kurban di tempatnya. Salah satu trik yang jarang dilakukan oleh para pedagang sapi kurban. Pembeli sebenarnya diuntungkan dengan adanya persaingan antara pedagang  sapi kurban. Karena pembeli bisa memilih hewan kurban sapi sesuai dengan kemampuan finansial pembeli tetapi dengan mendapat kualitas nomor satu.

Namun demikian berkaitan dengan idul adha, harga jual sapi kurban 2014 tetap saja naik dan para pedagang mendapatkan keuntungan yang berlipat jika dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Silahkan Hubungi Kami :

Silahkan Hubungi Kami :

Statistik Pengunjung