Sapi Kurban Amanah Bersama
Jual Sapi Kurban Paling Lengkap & Terpercaya

Sapi Kurban

Page 1 of 212

Harga Sapi Kurban 2015

Berikut saya infokan daftar harga sapi kurban / qurban 2015. Panduan ini adalah info awal, sehingga pada saat akan membeli , menawar dan memutuskan untuk membeli, Bapak/ibu sekalian sudah mempunyai gambaran harga sapi kurban 2015 jenis sapi Bali, Sapi Limusin  dari kami.

Harga Sapi Kurban / Qurban 2015

jual sapi kurban 2015

jual sapi kurban siap sembelih 2015

jual sapi kurban , Sapi Bali, Sapi Limusin siap sembelih 2015

jual sapi kurban , sapi bali, sapi limusin  2015

Demikian informasi tentang harga sapi kurban / qurban 2015. Alamat kami di Jl. Raya Kampung Sawah, Gg. Sadar, Kel. Jati Murni, Kec Pondok Melati,Pondokgede, Bekasi. Untuk lebih lanjut bisa menghubungi Bp. Nurhamid ,HP: 0822-1699-9955 / 0877-8888-530
pin BB : 76824933 .Semoga bermanfaat.

Perkiraan Harga Sapi Qurban 2015

Tidak perlu disangsikan lagi, setiap tahun harga jual hewan kurban / qurban seperti sapi dan kambing diprediksi meningkat sekitar 15-30 persen. Oleh karena itu , menurut organisasi non profit  seperti Rumah Zakat dan Yayasan Al Azhar Peduli Umat menghimbau sekaligus mengingatkan agar kaum muslim / muslimat yang berniat berkurban, agar menyiapkan uangnya jauh-jauh hari.

Rumah zakat punya tips dan teknik yang jitu sehingga, Rumah Zakat sudah berhasil memprediksi harga jual kambing dan sapi kurban untuk tahun 2015 yaitu dengan membeli hewan qurban jauh -jauh hari sebelumnya.

Menurut Nur dari Rumah Zakat, pihaknya sudah menetapkan untuk tahun 2015 harga kambing utuh sebesar 2,1 juta rupiah, sapi ritel sekitar Rp 2,2 juta rupiah ,  Hal ini bisa diberi harga perkiraan karena pihaknya tidak membeli hewan kurban pada saat menjelang hari H.

perkiraan harga sapi kurban 2015Seiring kenaikan harga hewan yang konstan terjadi saban tahun, Nur mengakui banyak donatur lembaganya sampai menitipkan dana ke pihaknya. Kini Rumah Zakat menggandeng  untuk menjaring aspirasi sebagian umat itu, dengan melansir produk tabungan khusus Qurban iB

“Banyak donatur yang nabungnya lewat rumah zakat, padahal kita bukan lembaga keuangan. Saya kira perbankan bisa menyediakan satu solusi ketika ada muzakki merencanakan keinginan membeli hewan kurban satu tahun sebelumnya, dan sementara ini bisa kita arahkan ke Danamon Syariah.”

Lembaga yang lain mungkin punya strategi yang lain lagi. Disiyalir kenaikan harga jual hewan ternak jelang Idul Adha kadang tidak diimbangi bobot yang patut. Para pedagang di pinggir jalan hanya mengambil kuntungan saja tanpa memperhitungkan bobot hewan kurban baik sapi atau kambing yang tidak layak.

Tak semua muzakki punya waktu atau sanggup mencari sendiri hewan yang dianggap layak beli sekaligus cukup besar untuk dikorbankan dari penjual dadakan di pinggir jalan.

Para Penjual hewan kurban diharapakan menetapkan bobot standar untuk setiap kambing dan sapi hendak dijual jelang Idul Adha.

Kami dari pengurus yayasan amanah, siap jual sapi kurban / qurban tahun 2015 ini seperti tahun-tahun sebelumnya untuk menberikan layanan penjualan sapi kurban dengan kualitas sapi terbaik dengan harga pantas.

Tips Mendapat Sapi Kurban yang Sehat dan Kuat

Kali ini penulis memberi bocoran Tips Mendapat Sapi Kurban yang Sehat dan Kuat. Karena apa ? karena untuk ibadah kurban kita tidak boleh main-main dan tidak sembarangan . Kita ingin agar hewan kurban kita diterima oleh Allah SWT sebagai amal ibadah yang terbaik yang pernah kita lakukan.

Tentu saja kita selain kita harus ikhlas melakukannya, dari sumber keuangan yang halal, kita juga harus pandai menaksir dan memilih hewan kurban sapi yang sehat dan kokoh agar nilai manfaatnya besar dan pasti ingin hewan kurban kita diterima oleh Allah SWT.Tips Mendapat Sapi Kurban yang Sehat dan Kuat

Tips Mendapat Sapi Kurban yang Sehat dan Kuat agar berkah

Tips Mendapat Sapi Kurban yang Sehat dan Kuat dari penjual sapi kurban

Pastikan  hewan kurban diutamakan sudah diperiksa oleh petugas yang berwenang tidak terjangkit atau ter deteksi penyakit anthrax. Untuk meyakinkan bahwa hewan kurban tersebt sudah diberikan stiker khusus yaitu tanda hewan tersebut sehat dan memenuhi syarat untuk dijadikan hewan kurban.

Selanjutnya adalah melihat ciri-ciri hewan kurban yang sehat yang harus dilakukan dengan teliti. Insayallah dengan kita hati-hati dalam membeli hewan kurban , maka insyaallah ibadah kurban diterima oleh Allah SWT.

Tips yang penulis sampaikan insyaalah bisa dilakukan oleh kita sendiri, tanpa perlu keahlian khusus. Meskipun demikian tidak ada jaminan hewan yang beli adalah hewan yang sehat, karena banyak sekali penyaki hewan yang tidak bisa dilihat dari penampakan luar hewan. Akan lebih aman jika anda didampingi oleh dokter hewan atau petugas kesehatan hewan.oleh karena itu, sekali lagi pastikan sudah dilabeli oleh petugas yang berwenang.

Demikian pula hewan yang mempunyai tanda-tanda yang saya sebutkan diatas belum tentu tidak bisa digunakan sebagai hewan kurban. Biasanya untuk kasus diare, dan demam ditunggu sampai hewan tersebut kembali sehat baru digunakan sebagai hewan kurban.

Itulah Tips Mendapat Sapi Kurban yang Sehat dan Kuat yang dapat penulis sampaikan. Kami dari “Amanah bersama” menjual Sapi Qurban dengan kualitas terbaik dan harga bersaing.

Silahkan Hubungi Kami :

Silahkan Hubungi Kami :

Statistik Pengunjung