Sapi Kurban Amanah Bersama
Harga Sapi Kurban Th 2018 Sesuai Syari'at Islam & Terpercaya

Jual Sapi Kurban Tahun 2018

Jual Sapi Kurban .Pusat Penjualan Sapi Kurban AMANAH BERSAMA menyediakan hewan kurban khusus untuk jenis  Sapi Bali dan Sapi Limousin.

Dari tahun ke tahun, penjualan Sapi Kurban “AMANAH BERSAMA” selalu meningkat dan pelangganpun kian bertambah banyak baik dari kalangan perusahaan maupun perorangan. Hal ini dikarenakan “AMANAH BERSAMA” selalu menjaga “amanah” dengan menyediakan sapi kurban yang memenuhi Syari’at, berkualitas dan harga yang bersaing. Ketika saat berdirinya tahun 2004 hanya memiliki omzet puluhan ekor, alhamdulillah pada Idul Adha 2017/1438H  lalu sudah mencapai omzet penjualan 700-an ekor sapi kurban.

Guna menjamin kualitas, jenis Sapi Kurban  yang kami jual adalah hanya jenis  Sapi Bali yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis sapi lainnya.

Sapi Bali :

Ciri-ciri :

  • Betina dan pedet berwarna merah keemasan, jantan dewasa berwarna hitam.
  • Warna putih dari lutut sampai ujung kaki dan bentuk oval pada bagian belakang (Pantat)
  • Kepala lebar, pendek, dahi datar dengan telinga sedang dan berdiri.
  • Tanduk besar dan panjang mengarah ke samping atas depan.
  • Dada dalam dengan kaki kuat

jual sapi kurban 2017

Jenis Sapi Bali, Kelas B, Bobot > 4 kuintal

 

jual sapi kurban 2017

Jenis Sapi Bali, Kelas Super > 5 kuintal

Keunggulan yang paling menonjol pada jenis Sapi Bali adalah jika dipotong memiliki prosentase Karkas yang paling tinggi dibandingkan dengan jenis sapi lainnya serta kualitas daging yang baik (rendah lemak). Disamping itu memiliki daya tahan terhadap hawa panas dan tahan terhadap penyakit.

 

Adapun Kisaran Harga sapi kurban AMANAH BERSAMA untuk Idul Adha 149H/ 2018 adalah sebagai berikut :

 

harga sapi kurban 2018

harga sapi kurban 2018

Jual Sapi Kurban terbaik Amanah Bersama adalah komitmen kami untuk melayani dan menyediakan sapi kurban terbaik dengan harga bersaing kepada kaum muslim / muslimin Indonesia

2 Responses to Jual Sapi Kurban Tahun 2018